Kamis, 11 Desember 2014

PAHAM SALAH MENGENAI NAZI DAN HITLER

sepengal kisah ADOLF HITLER DAN NAZI DARI SISI LAIN (chapter 3)





Kontroversi

     Masa kejatuhan Hitler diawali selepas ia menyerang Polandia. Kemenangan gilang-gemilang dan mengejutkan dengan taktik blitzkrieg membuat Inggris dan Prancis sadar akan bahaya dari negara tetangganya ini. Kedua negara lalu menyatakan perang dan membuka lembaran Perang Dunia II.

         Dengan bantuan Amerika Serikat dan Uni Soviet, mereka menggempur pertahanan Hitler dari berbagai sisi. Pertempuran mematikan terjadi ketika pasukan Sekutu menghancurkan pasukan Jerman dari arah Barat, yakni di Pantai Normandia sementara pasukan Uni Sovyet menekan mu ndur Jerman dari wilayah Timur, persisnya dari arah Stalingrad.

         Berangsur-angsur, kekuasaan Nazi pun pudar. la mulai merasa bahwa kekalahan telah tak bisa ditolak manakala tentara Rusia sudah berangsur mengalir ke arah Berlin. Ketika para panglima perangnya menyatakan tak bisa membendung lagi serangan demi serangan dan iaterpojok di bungker bawah tanah Berlin, ia pun sepakat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

         Pda tanggal 30 April 1945, bersama Eva Braun, wanita yang baru dikawininya pada tanggal 29 April, Hitler bunuh diri di Sarang Serigala. Hitler menembak kepalanya sendiri sementara Eva Braun menenggak kapsul sianida. Begitu pun ia tak mau jasadnya jatuh ke tangan musuh. Untuk itu ia berpesan agar setelah mati, tubuhnya segera dibakar.

         Sepak terjang Hitler membuat beberapa kontroversi. la merupakan penganjur diwujudkannya mobil murah untuk rakyat Jerman. Mobil ini dinamai Volkswagen/ VW (mobil rakyat). Sampai sekarang mobil dengan merk ini masih laris di pasaran.

         Ia juga menyalahkan komunisme dan kaum Yahudi sebagai penyebab kebangkrutan ekonomi dunia. Untuk itu, ia berupaya menyerang dan melenyapkan kaum Yahudi, terutama di Eropa, secara keji. Menurut khabar, jumlah kaum Yahudi yang dibunuh mencapai 6 juta orang. Namun menurut penelitian terakhir yang dilakukan Profesor Roger Garaudi dan Profesor Rober Farisun dari Perancis serta Lois Marschalko dari Hongaria, jumlah kaum Yahudi di Eropa saat itu hanya berkisar 1-1,5 juta orang. Yang berada dalam jangkauan Hitler kira-kira hanya 500 ribu orang saja.

       Dalam hasil penelitian tahun 1978 yang dipublikasikan di surat kabar Le Mondeitu, mereka menyebutkan bahwa Yahudi telah memanipulasi datatentang jumlah korban demi mendapatsimpati dari dunia.
Sampai sekarang, di Jerman dan beberapa negara lain masih terdapat beberapa kelompok yang mengikuti pemikiran Hitler. Kelompok dinamai sebagai Neonazi.

credit to: Corporalokta Squad Corp
Terima Kasih Anda Telah Membaca Tulisan Ini
Judul: PAHAM SALAH MENGENAI NAZI DAN HITLER
Ditulis Oleh OMG SHOP
Silahkan tinggalkan komentar dan sarannya demi kemajuan blog ini kedepan...., Terima kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Scary Pumpkin 3