Selasa, 16 Desember 2014

Pangkas risiko diabetes dengan makan 2 sendok makan yogurt

      Diabetes sering disebut sebagai penyakit silent killer. Keberadaannya memang tidak nampak, namun mampu menggerogoti kesehatan tubuh Anda secara perlahan. Sebab ketika gula darah Anda naik maka banyak fungsi tubuh yang terganggu. Belum lagi dengan luka yang sulit sembuh bagi penderita diabetes.
 Jika Anda tidak ingin menderita penyakit ini di kemudian hari, maka sebaiknya Anda mengambil langkah pencegahan sejak dini. Salah satu cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan makan makanan sehat dan makan yogurt termasuk di dalamnya.

"Kami menemukan bahwa konsumsi tinggi dari yogurt berkaitan dengan penurunan risiko diabetes tipe 2. Yogurt kaya akan bakteri baik yang mampu membersihkan usus penyebab obesitas yang berujung dengan diabetes," jelas Frank Hu, peneliti dari Harvard School of Public Health. "Jumlah yang disarankan untuk dikonsumsi per hari adalah sebanyak 28 gram."

Jika yogurt bermanfaat untuk mencegah diabetes, tidak demikian dengan susu atau produk olahan susu lainnya. Sebab susu tidak mengandung bakteri baik yang mampu membersihkan usus.

sumber: merdeka.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Tulisan Ini
Judul: Pangkas risiko diabetes dengan makan 2 sendok makan yogurt
Ditulis Oleh OMG SHOP
Silahkan tinggalkan komentar dan sarannya demi kemajuan blog ini kedepan...., Terima kasih

1 komentar :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Scary Pumpkin 3